Sandi dan Anies Gowes Bareng dengan Pengurus DPP PKS Sambut Ramadhan

Umum  
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan di kantor DPP PKS, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (27/3/2022).
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan di kantor DPP PKS, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (27/3/2022).

JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hadir di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Jalan TB Simatupang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (27/3/2022). Keduanya hadir di acara yang dihelat PKS, yaitu bersepeda bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

"Pagi ini DPP PKS gelar pawai menyambut Ramadhan dengan gowes. Ketua Majelis Syura PKS Dr @salimsegaf dan Presiden PKS @syaikhu_ahmad sudah di lokasi," demikian dillaporkan akun Twitter @PKSejahtera dikutip di Jakarta, Ahad.

Kedatangan Sandi dan Anies disambut Ketua Dewan Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaiku. Sebelum bersepeda bareng, keduanya sempat bercengkerama dengan Habib Salim dan Syaikhu di kantor DPP PKS. Wah ada Pak @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno juga nih," kata keterangan DPP PKS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Anies-Sandi dulunya merupakan pasangan yang maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Diusung Partai Gerindra dan PKS, keduanya berhasil mengalahkan pejawat Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Kemudian, Sandi memilih mengundurkan diri untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Posisinya sebagai wakil gubernur (wagub) DKI diisi Ahmad Riza Patria, yang merupakan ketua DPD Gerindra DKI.

Setelah kalah dengan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), baik Prabowo dan Sandi sama-sama masuk kabinet. Prabowo lebih dulu menjadi menteri pertahanan dan saat reshuffle kabinet pertama Jokowi'Ma'ruf, Sandi terpilih menjadi menparekraf.

Berita Terkait

Image

Pendiri Cyrus Network Pasang Alphard Baru Yakin Anies tak Dapat Tiket Pilpres 2024

Image

Anies Minta Maaf Kecewakan Orang Pesimistis karena Formula E Sukses, Sindir Giring?

Image

Salah Buat Status, Mesut Ozil Sebut Sandiaga Gubernur Tangerang

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image