Pendiri Cyrus Network Pasang Alphard Baru Yakin Anies tak Dapat Tiket Pilpres 2024

Nasional  
Pendiri lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi.

JAKARTA -- Pendiri lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi sudah menemukan orang yang bertaruh dengannya soal Anies Rasyid Baswedan yang tidak bakal mendapatkan tiket calon presiden (capres) 2024. Tidak tanggung-tanggung, dia berani menjaminkan mobil Toyota Alphard yang bernilai miliaran rupiah.

Hasan beryakinan jika Anies tidak bakal mendapatkan tiket Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal itu lantaran ketua umum masing-masing parpol bakal berupaya maju.

"Alhamdulillah sudah ada die hard Mas Anies yang japri saya buat salaman. Satu salaman pake Alphard baru dan satu salaman pake Alphard second. Saya sudah pilih salaman sama yang nyodorin Alphard baru. Yang Alphard second saya persilakan nyodorin ke orang lain," ujar Hasan lewat akun Twitter, @datuakrajoangek dikutip di Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Masalah Alphard itu sempat viral lantaran video ucapannya viral di media sosial. Hasan membuat statemen ketika menghadiri sebuah diskusi politik yang membahas tentang gubernur DKI Anies terkait peluangnya maju di Pilpres 2024.

Selain itu, Hasan juga mengomentari tangkapan berita siap mundur dari dunia survei kala menjawab pertanyaan dari warganet. Menurut dia, situasi kala itu dan sekarang sudah berubah.

"Lagu basi akhi. Saya ga mulai duluan. Ini juga dulu karena terlalu banyak orang meragukan perhitungan saya bukan dengan membantah, tapi nuduh yang enggak-enggak lalu nantangin, berani bubar ga? Sudah saya jabanin. Kali ini statusnya saya juga ditantangin. Kalau dibantah buat saya itu biasa aja," ucap Hasan yang dikenal sebagai pendukung Ahok.

Berita Terkait

Image

Anies Minta Maaf Kecewakan Orang Pesimistis karena Formula E Sukses, Sindir Giring?

Image

Masjid Kampus UGM dan Teori Jarum Suntik Anies, Ganjar, dan Ridwan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image