Tiba di Bandara Lombok untuk Nonton MotoGP, Anies Disambut Teriakan Presiden, Presiden...

Umum  
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika.
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika.

LOMBOK TENGAH -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan juga ikut menonton balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Ahad (20/13/2022). Dia pun membagikan foto di lokasi melalui akun Twitter, @aniesbaswedan

"Selamat pagi dari Lombok Tengah. Pemandangan indah dan suasana cerah. Pagi ini bersiap untuk nonton @MotoGP," kata Anies.

Dia mengaku, tidak sengaja bertemu pasangan pembalap Tanah Air di hotel. Anies dan keduanya pun berfoto bersama dengan latar belakang Pantai Kuta, Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah. Anies ajak masyarakat Indonesia menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika demi kesuksesan bersama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Habis sarapan pagi kebetulan jumpa Diandra Gautama dan Dito Triananda; pembalap yang juga datang untuk nonton. Yuk, di mana pun berada, kita rame-rame nonton Moto GP!" kata Anies.

Dalam video yang viral, Anies tiba di Bandara Internasional Lombok pada Sabtu (19/3/2022). Kedatangannya disambut antusias masyarakat Lombok yang menjubeli bandara. Anies mengenakan udeng khas Lombok dan diajak berfoto masyarakat yang sudah menunggunya di pintu keluar bandara. "Presiden, presiden," kata seorang warga yang berteriak di sambut gegap gempita warga lainnya.

Warga pun juga berteriak agar memberi jalan agar Anies bisa bergerak leluasa. Hanya saja, Anies banyak dicegat masyarakat yang ingin berfoto bersama. "Harus jadi presiden Pak," kata warga lain.

Pak Anies di Lombok, NTB
????Sabtu, 19 Maret 2022

Warga antusias menyambut pak Anies ???????? pic.twitter.com/pn81AkNe4X— mpokJKT ???? (@Sanwo18) March 20, 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image