Kasusnya Naik ke Level Penyidikan, Ini Pesan Menyentuh Doni Salmanan untuk Sang Istri

Umum  
Influencer Doni Salmanan dan sang istri, Dinan Nurfajrina (tangkapan layar/@donisalmanan)
Influencer Doni Salmanan dan sang istri, Dinan Nurfajrina (tangkapan layar/@donisalmanan)

JAKARTA -- Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri meningkatkan status penanganan perkara pengusaha Doni Salmanan (DS), yang juga mengaku sebagai crazy rich asal Bandung, dari penyelidikan ke penyidikan. Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, peningkatan status perkara dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara.

Bareskrim Polri sebelumnya telah menerima laporan dari masyarakat yang menjadi korban dugaan penipuan investasi melalui aplikasi Quotex, dengan terlapor Doni Salmanan. Dia dilaporkan terkait pelanggaran Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Sementara lewat akun media sosial instagram, Doni Salmanan memberikan pesan khusus bagi istrinya, Dinan Nurfajrina. Ia meyakinkan istri yang baru dua bulan dinikahinya kalau mereka mampu hadapi semua ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"I love you forever kita bisa lewatin semua ini," ungkap doni lewat akun @donisalmanan.

Dalam feed instagramnya, Doni juga mengungkap video yang dibuat sang istri.

"Setelah nikah semakin sadar, suami yang dibutuhkan itu bukan yang putih, tinggi, ganteng, kaya..,"

"Tapi suami yang dibutuhkan itu adalah suami yang bertanggung jawab... yang mau bantu istri walau dia juga sibuk kerja.. yang selalu mau kasih hal terbaik buat istrinya.. yang selalu pengertian dan meluangkan waktu untuk istri.. yang selalu menghargai segala usaha istri dengan selalu bilang "tolong, maaf, dan makasih"," ungkap Dinan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image