Surat Diduga Catut Ali Mochtar Ngabalin Minta Sumbangan ke Walkot Cirebon Rp 800 Juta

Umum  
Surat yang diduga mencatut Ali Mochtar Ngabalin minta sumbangan.
Surat yang diduga mencatut Ali Mochtar Ngabalin minta sumbangan.

JAKARTA -- Beredar surat yang diduga mencatut nama Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin meminta sumbangan ke Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis. Surat tersebut berkop Kantor Staf Presiden Republik Indonesia tertanggal 24 Maret 2022.

Surat yang mencatut ditekan Ali Ngabalin dengan stempel resmi KSP tersebut berisi permintaan sumbangan untuk santunan anak yatim dalam rangka bulan Ramadhan. Tertera tanda tangan dengan nama Ali Ngabalin dan stempel 'KSP'. Alasan surat dibuat lantaran KSP kekurangan anggaran, yang digunakan untuk donasi anak-anak saat gema takbir dan open house Hari Raya Idul Fitri.

"Kami dari Kantor Staf Presiden mengadakan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum duafa yang akan dibagikan pertama kali oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir H Joko Widodo," demikian isi surat tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Isi surat meminta sumbangan kepada Wali Kota Azis sebesar Rp 800 juta. "Untuk informasi donasi, Bapak dapat menghubungi Saudari Dian Cahyani di nomor HP 0857 7366 1896," begitu isi surat tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Eagle flies alone...

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image