Putra Ahok: Cowok Makin Tua Makin Matang, Wanita Makin Tua Ada Expired-nya

Umum  
Nicholas Sean Purnama (23 tahun).
Nicholas Sean Purnama (23 tahun).

JAKARTA -- Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama (23 tahun), mengaku enggan menikah. Dia menegaskan, tidak akan menikah selamanya. Dia mengaku, lebih memilih memantau saham miliknya terus naik daripada memikirkan pernikahan.

"Enggak, enggak, gue gak akan menikah. Gue gak suka anak kecil, gue gak butuh anak kecil," ucap Sean dikutip dari channel Sean 'Si Miniatur Ahok' di #Prostcast yang dibawakan Melaney Ricardo dikutip di Jakarta, Senin (4/4/2022).

Sean mengibaratkan jika laki-laki dan perempuan itu berbeda. Karena itu, ia santai saja tidak memiliki pasangan atau sendiri. "Jadi makin tua ya, cowok makin tua makin matang kayak wine, lihat Geroge Clooney tapi kalau wanita itu makin tua kayak bir gitu ada expired-nya (waktu kedaluarsanya)," kata Sean.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, Sean mengaku, menikmati masa bersama ketika ayah ibunya belum pisah. "Kan dulu gue ada sempet waktu bareng Papa mama waktu mereka masih bersama. Saat mereka sudah pisah, gue berusaha sebaik mungkin buat menghabiskan waktu gue bareng mereka secara terpisah," katanya.

Sean juga membocorkan satu pesan Ahok yang tidak boleh dilanggar, yaitu mengonsumsi narkoba. Ahok, kata dia, sudah memperingatkannya untuk sama sekali tak menyentuh narkoba. "Papa gue selalu bilang ya, 'Ya udahlah loe yang lain nakal ok lah, cuma jangan pernah sesekali menyentuh narkoba'," ucap Sean.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image