WinCheez Gold 170 Gram Ajak Ibu Kreasikan Resep Andalan

Ekonomi  
Peluncuran produk Wincheez Gold 170 gram.
Peluncuran produk Wincheez Gold 170 gram.

JAKARTA -- Berdasarkan laporan Google Trends, memasuki masa pandemi Covid-19 pada Maret 2022, pencarian resep makanan baru di masyarakat meningkat sekitar 30 persen. Akibatnya, banyak masyarakat menemukan resep viral di media sosial (medsos), yang menginspirasi para ibu dan mompreneur yang memiliki hobi memasak.

Fenomena tersebut mendorong dan menginspirasi para ibu untuk membuat kreasi atau bahkan memulai usaha kuliner dari rumah. Terinspirasi dari semangat juang ibu di tengah pandemi, PT Bangun Rasaguna Lestari, meluncurkan produk terbarunya WinCheez Gold 170 gram dalam acara 'Jawaranya Ibu Juara' di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Peluncuran produk terbaru tersebut dikemas agar bisa memenuhi kebutuhan mompreneur di rumah. Pasalnya, WinCheez Gold pada awal kehadirannya hanya tersedia dalam kemasan dua kilogram, dengan tujuan menyasar para pemilik usaha kuliner yang membutuhkan bahan baku dalam jumlah besar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami ingin mendukung mompreneur mengeksplorasi kreativitas dengan mengulik resep andalan berbahan dasar keju yang digemari keluarga dan seluruh kalangan," ucap Board of Director PT Bangun Rasaguna Lestari, Nakim Hardja di Jakarta, Selasa.

WinCheez menghadirkan pakar dan pegiat bisnis kuliner untuk berbagi pengalaman serta resep andalan di acara tersebut. Di antaranya, Chef Juna Rorimpandey, Chef Yongki Gunawan selaku pakar pastry dan bakery, Rieta Amilia yang dikenal pengusaha kuliner sekaligus artis, serta Najla Farid sebagai pemilik produk dessert kenamaan Bittersweet by Najla.

Chef Yongki berbagi kreasi lima resep andalan dengan menggunakan WinCheez Gold sebagai bahan utama. "Kehadiran resep-resep ini saya harapkan dapat menginspirasi Mompreneur di rumah, untuk menciptakan sajian lezat dan gurih sebagai resep andalan mereka masing-masing untuk dijual kepada pelanggan dan disajikan kepada keluarga di rumah," ucapnya.

Selaku brand ambassador Chef Juna menerangkan, WinCheez memiliki lima keunggulan yang penting diingat oleh ibu saat ingin menentukan bahan makanan untuk melengkapi kreasi masakannya. Di antaranya, hadir dengan rasa yang gurih, dapat digunakan untuk topping dan filling, tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut, serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering. "Hal ini yang membuat pengalaman saya memasak dengan menggunakan WinCheez semakin berkesan," kata Juna.

Board of Director PT Bangun Rasaguna Lestari, Gugun Gunawan menambahkan, WinCheez mengajak para ibu maupun mompreneur untuk terus berkreasi menghasilkan resep terbaik. "Selain sebagai bentuk aktualisasi diri, hal ini juga dapat memiliki nilai dari sisi ekonomi," ucapnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image