Geisz Chalifah Bagikan Massa Berdesakan Foto Bareng Anies di Sirkuit Mandalika

Nasional  
Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika.
Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

JAKARTA -- Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Geisz Chalifah membagikan video Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan ikut menyaksikan perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (21/3/2022). Video tersebut menyaksikan antusiasme warga yang ingin berfoto bersama Anies.

"Pak Anies, Pak Anies," begitu teriakan massa yang berebut meminta foto dengan Anies. Ada ribuan orang yang mencegat agar bisa berfoto dengan mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut. Bahkan di sepanjang jalan Anies ketika ingin meninggalkan sirkuit, Anies harus sabar melayani permintaan warga ingin berfoto bersama.

Ada ratusan penonton yang sebagian memakai jas hujan dan payung yang mengerubungi Anies untuk meminta foto. Massa di bawah rintikan hujan pun berjubel ingin mendapatkan foto bersama Anies. Hal itu membuat Anies sempat kesulitan bergerak. "Pak Anies presidenku," kata seseorang berteriak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karena susahnya Anies bergerak sampai ada petugas yang berteriak. "Woi kasih jalan woi," ucap sang petugas yang meminta penonton tidak menghalangi Anies. Di bawah rintikan hujan, Anies benar-benar disambut antusiasme masyarakat yang terlihat senang bertemu dengan idolanya tersebut.

Geisz pun menerangkan, masyarakat Lombok Tengah dan penonton MotoGP sangat antusias menyambut kedatangan Anies. Dia menegaskan, sambutan masyarakat di lokasi berbeda jauh dengan narasi yang diciptakan kelompok buzzer.

"Seperti biasa tugas saya hanya merespon dari twitt-twiit dungu yang mereka sebarkan. Dan selalunya gue jawab dengan fakra. Penyambutan Anies di Mandalika berbanding terbalik dengan yang dikatakan kaum overdongo," katanya melalui akun Twitter, @GeiszChalifah dikutip di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Spt biasa tugas sy hanya merespon dari twitt2 dungu yg mereka sebarkan. Dan selalunya gue jawab dgn fakra.
Penyambutan Anies di Mandalika berbanding terbalik dgn yg dikatakan KAUM OD.
Gini ya OD kalau mau bohong minimal yg agak cerdas dikit. #ODDongonyaKolektif. pic.twitter.com/u046raVimD— Geisz Chalifah (@GeiszChalifah) March 20, 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image