Staf Khusus Milenial Jokowi Ayu Kartika Menikah di Gereja Katedral Memakai Jilbab

Umum  
Ayu Kartika Dewi menikah dengan Gerald Bastian.
Ayu Kartika Dewi menikah dengan Gerald Bastian.

JAKARTA -- Warganet digegerkan pernikahan Staf Khusus Milenial Joko Widodo (Jokowi), Ayu Kartika Dewi (39 tahun) yang menikah dengan Gerald Bastian. Pernikahan itu mendapat sorotan di publik lantaran keduanya merupakan pasangan beda agama. Ayu pun mengunggah agenda akad nikah dan pemberkatan di akun Instagram-nya.

Adapun pelaksanaan akad nikah diadakan di Hotel Borobudur, dan acara pemberkatan dihelat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (18/3/2022) pukul 10.00 WIB. Dari siaran Youtube, usai melaksanakan akad nikah, Ayu dan Gerald mengikuti pemberkatan yang dilakukan oleh uskup. Ayu pun tetap memakai jilbab saat pemberkatan dilakukan.

"Pernikahan Ayu dan Gerald. Dengan penuh syukur, kami memohon dukungan dan doa dari keluarga, sahabat, teman, dan semuanya untuk kelancaran pernikahan kami," kata Ayu dikutip di Jakarta, Jumat (18/3/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ayu dikenal sebagai penggagas Program Sabang Merauke. Adapun suaminya Gerald merupakan co-founder Kok Bisa. Dari foto yang diunggahnya, Ayu menuturkan, tentang hal yang dilakukannya pada masa lalu sebelum bertemu dengan calon suaminya. Alumnus Universitas Airlangga tersebut sempat menuliskan 100 kriteria teman hidup yang diinginkan.

Tak disangka, Ayu berjodoh dengan laki-laki yang selama ini didambakannya, lantaran memenuhi 97 kriteria yang ditetapkannya. "Dulu banget, saya pernah mencoba menulis 100 kriteria teman hidup yang saya inginkan. Butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa nulis sampai ke angka 100," ucapnya di akun @ayukartikadewi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image