Ajaib Dukung dan Ajak Investor Ritel Beli Saham IPO GoTo

Bursa  
Ajaib ajak investor ritel ikut IPO PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.
Ajaib ajak investor ritel ikut IPO PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.

JAKARTA -- Perusahaan decacorn PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk mulai Selasa (15/3/2022), resmi menggelar rencana penawaran umum perdana saham melalui proses electronic initial public pffering (e-IPO). Harga saham perdana yang ditawarkan berada pada kisaran Rp 316-Rp 346.

Harga penawaran saham perdana GoTo ini relatif terjangkau bagi para investor, khususnya investor ritel. IPO GoTo merupakan angin segar untuk tumbuhnya ritel investor baru dari berbagai kalangan termasuk para mitra pengemudi hingga pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) daring untuk turut ambil bagian untuk memiliki sahamnya.

Ajaib yang lekat dengan citra investor ritel Indonesia turut menyambut dan mendukung langkah GoTo dalam mendorong kemajuan pasar modal Indonesia untuk semua kalangan. Dengan kemudahan akses yang ditawarkan, Ajaib sebagai broker ritel daring terbesar di Indonesia, mengajak semua kalangan masyarakat untuk menjadi bagian dari pasar modal Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Langkah IPO GoTo menjadi momen yang menandakan pencapaian baru dan menjadi bukti perusahaan yang lahir bersama masyarakat, bersama Indonesia dapat bertumbuh dengan pesat dan memberikan akses bagi semua kalangan untuk menjadi bagiannya," kata Direktur Utama PT Ajaib Sekuritas Asia, Anna Lora dalam siaran pers di Jakarta, rabu (16/3/2022).

GoTo menunjukkan optimisme perusahaan dalam melantai di bursa dengan memanfaatkan skema greenshoe option dan hak suara multipel atau multiple voting shares (MVS) pada proses IPO memberikan rasa aman dan menjaga kepercayaan para investor.

Gelaran IPO perusahaan decacorn dan unicorn di Indonesia ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dalam bidang teknologi dan ekonomi dari berbagai bidang. Hal ini juga mendorong lebih banyak lagi perusahaan-perusahaan rintisan untuk memajukan bisnis melalui gelaran IPO.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image