Kejutan Spesial Pesan Steak Dapat Bonus dan Dijamin Halal

Ekonomi  
Kejutan Secret Deal di Holysteak!
Kejutan Secret Deal di Holysteak!

JAKARTA -- Anda pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya, ada kejutan spesial Secret Deal dari restoran steak, Holysteak!. Kejutan yang menjadi perbincangan para pecinta steak di media sosial ini menawarkan gratis satu menu steak rahasia untuk setiap pembelian signature steak di outlet Holysteak! maupun melalui jasa pemesanan makanan secara daring.

Para pecinta steak juga berbagi pengalaman dan cara mudah untuk mendapatkan kejutan spesial tersebut di media sosial. Siapa saja dapat melakukan pemesanan satu menu Holysteak! 400 gram, dan pemesan langsung mendapatkan gratis satu menu steak rahasia. Kejutan spesial Secret Deal berlangsung hingga 30 April 2022 di outlet Senayan City dan Trans Studio Mal Cibubur, serta pemesanan melalui aplikasi GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Traveloka Eats di Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Pengalaman seru pun dibagikan selebgram food Hendry Jonathan, yang merasa mendapat kejutan usai memesan steak 400 gram di @holysteak_id.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kaget banget jadi ceritanya pas lagi pesan steak 400 gram di @holysteak_id via Gofood, eh tiba-tiba yang datang ada dua boks, pas gue cek ternyata ada Secret Deal di @holysteak_id, di mana setiap pembelian satu menu best seller Holysteak 400 gram, gratis satu menu plant based Holysteak!," kata Hendry di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Hendry juga memastikan, jika daging yang dipesan tersebut dijamin halal. "By the way, plant based Holysteak-nya ini berbahan dasar 100 persen protein nabati halal, tanpa kolesterol dengan cita rasa mirip lezatnya dengan steak original holysteak loh," ucapnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image