Kapolri Dorong Percepatan Vaksinasi Booster dan Ajaib Bagikan Paket Sembako

Nasional  
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi booster di Cikarang.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi booster di Cikarang.

JAKARTA -- Komisaris Utama Ajaib Andi Gani Nena Wea bersama dengan Direktur Utama Ajaib Anderson Sumarli, bersinergi dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar Vaksinasi Booster Presisi serentak serta pembagian bantuan sosial. Lokasi vaksinasi secara serentak dan pembagian sembako berpusat di PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (9/3/2022).

Pada pelaksanaan kali ini, Jenderal Listyo memberikan paket sembako bagi buruh yang terkena dampak pandemi Covid-19. Ajaib menyalurkan 10 ribu bantuan paket sembako untuk buruh terdampak. Jenderal Listyo didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Mohammad Fadil Imran, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan pembagian sembako untuk ribuan buruh.Listyo berjanji untuk terus menggenjot vaksinasi booster di seluruh Indonesia.

Pimpinan Konfederasi Buruh ASEAN (ATUC), Andi Gani menyampaikan, ada 25 ribu total dosis vaksin booster dan puluhan ribu paket sembako yang diberikan kepada buruh. "Hal ini dilakukan untuk melindungi karyawan dari penularan Covid-19 dan terus membangkitkan semangat kerja para buruh di masa pandemi," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Andi memastikan Vaksinasi Booster Presisi Polri bersinergi dengan ATUC menyasar seluruh wilayah industri Indonesia. Targetnya ada 1,5 juta dosis vaksin yang akan diberikan ke masyarakat. Di antaranya, Karawang, DKI Jakarta, Tangerang, dan lainnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki mengapresiasi program vaksinasi serentak dari Polri yang sangat membantu percepatan vaksinasi secara nasional, termasuk di wilayah Kabupaten Bekasi. Marjuki mengatakan, vaksinasi booster massal ini diberikan agar kondisi kesehatan buruh lebih optimal sehingga produktivitas kerjanya meningkat.

“Saya banyak terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa atas kepeduliannya, bukan hanya mengadakan vaksinasi tetapi juga peduli terhadap para karyawan dengan memberikan bantuan sembako," ujarnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image