Ayahanda Panglima TNI ke-20 Marsekal (Pur) Hadi Tjahjanto Meninggal Dunia

Umum  
Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto menaburkan bunga di makam ayahandanya.
Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto menaburkan bunga di makam ayahandanya.

MALANG -- Ayahanda Panglima TNI periode 2017-2021 Marsekal (Pur) Hadi Tjahjanto, H Bambang Sudarto bin Purwowidjoyo meninggal dunia karena sakit pada usia ke-86 tahun, Selasa (1/3). Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), Kota Malang, Jawa Timur Selasa (1/3/2022) sekitar pukul 02.08 WIB.

Jenazah setelah tiba di rumah duka Jalan Rogonoto Timur RT 03, RW 04, Desa Taman Harjo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, dari RSSA kemudian disholatkan oleh para pelayat yang berdiri di samping kereta jenazah. Jenazah selanjutnya diberangkatkan ke Taman Makam Marga Baka, Lanud Abdulrachman Saleh diiringi oleh keluarga dan para pelayat, termasuk Hadi beserta Ibu Nanny, istri almarhum, anak-anak dan keluarga besar almarhum.

"Prosesi pemakaman atau apel persada cukup singkat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," demikian rilis dari Lanud Abdulrachman Saleh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rangkaian acara meliputi pembacaan riwayat hidup singkat almarhum, tembakan dari regu salvo, dan pemakaman. Setelah jenazah dikubur, Hadi beserta Ibu Nanny, istri almarhum, anak-anak dan keluarga besar almarhum melaksanakan tabur bunga dan mendoakan almarhum.

Turut ikut melayat almarhum, Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma Zulfahmi dan jajaran, Danlanud Iswahjudi Marsma Untung Suropati, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudi Prasetyo, Dandepohar 30 Kolonel Tek RP Buulolo, dan jajaran lainnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image