Foto HRS Bertemu Gus Najih dan Habib Taufiq Beredar di Lini Masa

Umum  
HRS bertemu Gus Najih.
HRS bertemu Gus Najih.

JAKARTA -- Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) bertemu dengan putra almarhum KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen, yaitu KH Muhammad Najih Maemoen alias Gus Najih. Dalam foto yang beredar, keduanya saling bergandengan tangan dan tersenyum.

Adalah pemilik akun Twitter @elbanani04 yang mengunggah pertemuan dua ulama besar tersebut. Keduanya yang bertemu di kediaman HRS di kawasan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022), kompak memakai baju berwarna putih. Hanya saja, Gus Najih memadukannya dengan sarung.

"Silaturrahim Gus Najih Maimoen ke kediaman Habib Rizieq Syihab... Semoga keduanya ALLAH berikan panjang umur dan sehat selalu," kata pemilik akun @elbanani04 dikutip di Jakarta, Kamis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, HRS juga bertemu dengan Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Taufiq bin Abdul Qadir Assegaf. Foto keduanya yang saling tersenyum juga beredar saat bertemu di rumah HRS. Foto pertemuan HRS tersebut beredar di lini masa Twitter hingga banyak yang meresponnya.

Berita Terkait

Image

Guru SDN Pondok Petir Depok Minta Maaf Usia Fitnah Habib Rizieq

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image