Bertemu di Pernikahan Putri Anies, Surya Paloh Puji AHY Ganteng Sekali

Nasional  
Pertemuan AHY, Surya Paloh, dan M Sohibul Iman.
Pertemuan AHY, Surya Paloh, dan M Sohibul Iman.

JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh memuji ketampanan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat keduanya bertemu di acara prosesi pernikahan putri Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7) malam WIB. AHY sempat menyalami kedua mempelai yaitu, Mutiara Annisa Baswedan Ali Saleh Alhuraebi. Usai bersalaman dengan Anies dan istri serta kedua orang tua Ali Saleh, AHY turun ke panggung.

Putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut kemudian menuju ke deretan bangku tamu VVIP. AHY pun bersalaman dengan Surya, hingga keduanya berbincang sebentar sambil berdiri. Surya ternyata sangat terkesan dengan penampilan AHY kala itu. "Ganteng sekali dia," ucap Surya menunjuk Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya yang berdiri di samping AHY dalam video yang beredar dikutip di Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman yang ikut berbincang pun berkomentar singkat. "Kita sudah ngobrol dari tadi," kata Sohibul sembari bersalaman dengan AHY. Kemudian, ketiganya duduk bersama dalam kursi berjejer.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selama ini, hubungan Nasdem, Demokrat, dan PKS sangat erat sekali, karena ketiga pimpinan partai tersebut kerap bertemu. Dikabarkan ketiga partai itu akan berkoalisi dalam menyambut Pilpres 2024 dengan mengusung Anies Baswedan.

Juru Bicara Demokrat Herzaky Mahendra Putra pun menganggah foto pertemuan antara AHY, Surya, dan Sohibul. "Ketum @PDemokrat @AgusYudhoyono bersama Ketum @NasDem Pak Surya Paloh, dan mantan Presiden @PKSejahtera Pak Sohibul Iman di pernikahan anaknya @aniesbaswedan. Menuju 2024? #Pilpres2024," katanya melalui akun Twitter @Herzaky__MP.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, AHY juga sempat berbincang dengan eks Menteri Kelautan dan Perkinanan Susi Pudjiastuti, putri Presiden ke-2 RI Siti Hediati Hariyadi (Titik Soeharto), Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, serta berbincang akrab dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo.

"Alhamdulillah, turut bahagia ya Mas Anies, Mbak Fery dan keluarga. Saya doakan semoga Tia dan Ali menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah, serta dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah. Aamiin...," ujar AHY.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image