MOI Hadirkan Pameran Kreatif Color Out! Bagi Pengunjung

Umum  
Pameran seni kreatif di MOI.
Pameran seni kreatif di MOI.

JAKARTA -- Creativity through art! Mall of Indonesia (MOI) secara konsisten menghadirkan berbagai event dan program yang dipadukan dengan kreativitas dan seni untuk pengunjung setianya. Pada pertengahan 2022, MOI bekerja sama dengan Line Friens dan MoJa menghadirkan The First Interactive Pop Up Skate 'Somewhere Over the Rainbow' dalam rangkaian event Color Out! yang berlangsung pada 29 Juli hingga 28 Agustus 2022.

The First Interactive Pop Up Skate merupakan salah satu instagrammable spot di Jakarta yang wajib dikunjungi bersama keluarga, teman, dan kerabat terdekat untuk bermain dan mengabadikan momen di beberapa lokasi instalasi yang disajikan oleh Line Friends & BT21. Pengunjung setia MOI dan juga warga Jakarta bisa menyaksikan sentuhan dekorasi yang dikemas oleh MoJA Museum.

Marketing Communication Manager MOI, Wahyu Setiadi Nugroho menerangkan, untuk memasuki arena tersebut dikenakan tiket sebesar Rp 65 ribu (weekdays) dan Rp 85 ribu (weekends). Pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga 60 persen jika memilih pembayaran menggunakan Gopay.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Melalui event Color Out! Mall of Indonesia berharap dapat terus memberikan ruang dan menjadi sarana bagi seniman lokal Indonesia untuk menampilkan karya terbaik anak bangsa serta menjadi wadah bagi generasi muda untuk bereksplorasi dan mengekspresikan diri dengan berbagai kegiatan melalui art and creativity yang disuguhkan," kata Wahyu di Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

MOI juga menampilkan Digital Art & Pop Art Installation karya seniman lokal Indonesia bertemakan 'Wave To The North-Dive into the Diverse Colors of Young Artists' dengan menggandeng Indo Seni yang berlangsung pada 14-28 Agustus 2022. "Jangan sampai ketinggalan dan kunjungi Mall Of Indonesia untuk menikmati seluruh rangkaian kegiatan tersebut!" kata Wahyu.

Selain itu, kata dia, pengunjung MOI juga dapat menikmati berbagai kegiatan kompetisi kreatif yang bekerja sama dengan komunitas kreatif di Jakarta setiap akhir pekan. Bertepatan dengan Indonesia Shopping Festival 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, menurut Wahyu, MOI juga turut serta memberikan penawaran khusus dan menarik dari seluruh tenant, seperti buy 1 get 1, spesial promo, hingga diskon up to 77 persen, baik retail maupun F&B.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image