Ellie, Guru di Inggris Ungkap Nama Muhammad Paling Populer di Negaranya Tahun 2022

Mancanegara  
Pengajar bahasa Inggris Ellie dan pemilik Tiktok @ellieenglishteache.
Pengajar bahasa Inggris Ellie dan pemilik Tiktok @ellieenglishteache.

JAKARTA -- Ellie, seorang pengajar bahasa Inggris pemilik laman ellieenglish.uk mengunggah fakta mencengangkan terkait 10 nama populer di negaranya saat ini. Dia membagikan nama paling banyak diberikan orang tua kepada anak laki-laki yang baru lahir pada 2022.

Dia pun membagikan fakta itu melalui akun Tiktok @ellieenglishteacher yang hingga berita ini dibuat pada Ahad (24/7/2022) pukul 08.10 WIB, video tersebut sudah disaksikan 2,8 juta viewers. "Top 10 boys names 2022," demikian Ellie memberi judul videonya dikutip di Jakarta, Ahad.

Ellie pun membocorkan daftar nama 10 besar yang sedang populer di Inggris. Urutan ke-10 sampai ke-enam, yaitu Arthur, Oscar, Ethan, George, Oliver. Ellie melanjutkan, nama Leo paling banyak digunakan di peringkat ke-lima dan Theo berada satu tingkat di atasnya. Adapun posisi tiga besar berupa nama Jakc, dan posisi runner up Noah. "Dan nama paling populer di Inggris dalam 12 bulan terakhir adalah Muhammad, Muhammad," kata Ellie sembari tersenyum.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ellie memang dikenal rajin membuat video dengan tujuan memperkenalkan bahasa Inggris kepada seluruh pengikutnya di dunia. Hanya saja, ketika video yang dibuat tentang 10 nama paling populer, kali ini mendapatkan respon positif luar biasa dibandingkan video lain yang viewers-nya lebih rendah. Adapun video tersebut diunggah pada 11 Juli 2022.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image