Anak Keempat Pasangan Ibas dan Rubi Aliya Lahir dengan Selamat

Umum  
Momen kelahiran anak keempat Ibas dan Rubi Aliya.
Momen kelahiran anak keempat Ibas dan Rubi Aliya.

JAKARTA -- Putra kedua Presiden ke-RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas sedang berbahagia. Hal itu setelah momen kelahiran anak keempatnya pada Jumat (22/7/2022) malam WIB, berlangsung lancar. Terlihat Ibas mendampingi istrinya Siti Rubi Aliya Rajasa selama proses persalinan hingga kelahiran. Dia pun menggendong anak keempatnya bersama sang istri.

"Alhamdulillah, 22 Juli 2022, Jumat berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga. Telah lahir putri ke-dua, Anak ke-empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Terima kasih untuk semuanya. Salam sehat dan bahagia selalu," ujarnya melalui akun Twitter, @Edhie_Baskoro dikutip di Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Ibas dan Rubi memang belum membeberkan nama anak keempatnya ke publik. Hanya saja, dipastikan jika jenis kelaminnya adalah perempuan. Adapun anak pertama hingga ketiga adalah Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Atas kabar bahagia tersebut, rekannya banyak yang mengirimkan ucapan selamat. "Selamat Mas Ibas dan Mbak @aliyarajasa atas kelahiran putri kedua dan anak keempat. Semoga menjadi cahaya bagi keluarga, Ibu dan bayinya sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Amiin YRA," ucap akun @isari68.

Akun @renandabachtar juga turut bahagia. "Alhamdulillah...Selamat yaa Mas @Edhie_Baskoro dan Mbak Aliya... Semoga adiknya Kak Gaia tumbuh menjadi anak yang sehat, sholeha, pintar, dan selalu menjadi kebanggaan kedua orang tuanya, sukses dunia akhirat. Aamiin YRA."

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image