Viral Poster DPD KNPI Provinsi Riau Adakan Lomba Sabung Ayam

Umum  
Poster lomba sabung ayam yang diadakan DPD KNPI Provinsi Riau.
Poster lomba sabung ayam yang diadakan DPD KNPI Provinsi Riau.

JAKARTA -- Warganet, khususnya di lini masa Twitter dihebohkan dengan agenda tidak biasa yang dihelat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau. Salah satu akun Twitter, @_doncorleone78 ikut menyindir agenda KNPI Riau yang menyelenggarakan kegiatan tidak bermanfaat. "Sabung ayam udah legal ya?" kata akun tersebut sembari memasang emoticon bingung.

Dari poster yang beredar, pimpinan organisasi pemuda tersebut menggelar lomba sabung ayam berbayar. "Grand tournament laga ayam bangkok DPD KNPI Provinsi Riau," demikian keterangan dalam poster yang viral di media sosial (medsos) dikutip di Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

Dalam poster, terpampang foto ketua DPD KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus, Sekretaris Rudiyanto Chaniago, dan Bendahara Thabrani Al-Indragiri. Terdapat dua kelas dalam lomba sabung ayam. Pertama turnamen antarraning dengan biaya registrasi Rp 1,5 juta dan turnamen antartim/klub dengan biaya registrasi Rp 2,5 juta. Bahkan, ada kelas pendamping yang terbagi tiga macam dengan biaya registrasi paling murah Rp 100 ribu dan paling mahal Rp 6 juta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Adapun bagi penonton yang ingin melihat acara tersebut dikenakan tiket masuk Rp 20 ribu. "HTM cuma 20k," begitu keterangan dalam poster.

Acara tersebut rencananya dihelat di Gelanggang KM.6, Jalan Garuda Sakti, Desa karya Indah, kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada 10 November 2022. Penulis masih mencoba mengonfirmasi poster tersebut kepada pimpinan KNPI di Jakarta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image