SBY Pamer Lukisan Grand Canyon Ukuran Jumbo

Umum  
SBY berfoto di samping hasil karya lukisannya.

JAKARTA -- Staf pribadi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan menggungah lukisan terbaru hasil karya bosnya itu. Ossy pun menunjukkan sebuah lukisan berukuran jumbo tentang salah satu tempat wisata alam di Amerika Serikat (AS) yang sangat terkenal, yaitu Grand Canyon.

Komposisi foto itu menarik lantaran dipotret dengan SBY berdiri di samping lukisan. "SBY pamer lukisan kanvas besar pemandangan Grand Canyon AS. Bikinan sendiri," katanya melalui akun Twitter, @OssyDermawan dikutip di Jakarta, Jumat (17/6/2022).

"Lukisan karya SBY ukuran 2,5 meter x 1,4 meter pemandangan Grand Canyon ini memang butuh effort dalam melukisnya dengan media cat acrylic," ucap Ossy menambahkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

SBY memang pernah menempuh pendidikan militer di AS. Pendiri Partai Demokrat tersebut menempuh pendidikan Ranger di Fort Benning, Georgia, AS. Hanya perwira terpilih TNI saja yang bisa menempuh pendidikan di situ.

Sejak sepeninggal Ibu Ani, SBY banyak menghabiskan waktu untuk melukis. Bahkan, ketika pulang kampung ke Kabupaten Pacitan pada Mei 2022, ia juga menyempatkan melukis bersama warga di tanah kelahirannya.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image