Spanduk Berlogo GP Ansor Tolak Pengajian UAS di Citra Indah City, Jonggol

Umum  
Spanduk penolakan UAS di Perumahan Citra Indah City, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

JAKARTA -- Ulama kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) diagendakan mengisi tabligh akbar di Masjid Cikal Harapan, Perumahan Citra Indah City, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/4/2022) pada pukul 19.30 WIB sampai selesai. UAS hadir diundang oleh Forum Masjid Citra Indah City. UAS pun akan membawakan pengajian dengan tema 'Tiga Golongan yang Menahan Murka Allah SWT'.

Hanya saja, agenda yang akan dihadiri UAS tersebut tidak berlangsung mulus. Muncul spanduk penolakan warna hijau dengan logo GP Ansor yang dipasang tidak jauh dari lokasi. "Menolak...!!! penyebaran paham khilafah dan intoleran di Citra Indah City. NKRI harga mati," demikian tulisan yang terpasang di spanduk warna hijau dikutip di Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Ada pula spanduk lain berwarna putih yang juga terpasang di pohon, yang berada di atas spanduk dengan logo GP Ansor. "Tolak...!!! Penceramah provokatif, penyebar kekerasan dan radikalisme di Citra Indah City," begitu isi spanduk tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, juga beredar video sekelompok warga yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Cinta Damai Citra Indah City. Sekitar 14 orang yang membaca naskah berisi penolakan kedatangan UAS itu beralasan sikapnya agar kawasan perumahan mereka damai. Sehingga acara pengajian UAS sebaiknya dibatalkan.

Berita Terkait

Image

Ribuan Orang Hadiri Tabligh Akbar UAS di Jonggol, Meski Sempat Ditolak 14 Orang

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image