Pelantikan DPP Granat, Henry Terima Kasih kepada KSAD dan Kapolda Metro

Umum  
Pelantihan pengurus DPP Granat periode 2021.
Pelantihan pengurus DPP Granat periode 2021.

JAKARTA -- Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP Granat) periode 2021 sampai dengan dilaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) Granat resmi dilantik di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (20/3/2022) malam WIB. Ketua Umum DPP Granat Henry Yosodiningrat mengajak segenap pengurus yang baru dilantik untuk bersama bekerja keras dan mengabdi untuk bangsa dengan membantu segala upaya pemerintah mewujudkan generasi muda yang hidup sehat, terhormat tanpa narkoba.

"Demikian pula kepada sahabat-sahabat seperjuangan pengurus DPD dan DPC Granat di seluruh Indonesia yang mengikuti acara ini secara virtual. Juga saya ucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus DPP Granat pada periode lalu," kata Henry dalam pidatonya

Henry pun menyampaikan terima kasih kepada mitra yang telah bekerja sama dengan DPP Granat, yaitu Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) pada 21 Januari 2021. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada institusi Polri, khususnya Polda Metro Jaya yang hingga saat ini terus kerja sama dalam pemberian vaksin ketiga (booster) kepada masyarakat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Demikian pula kepada PT Garuda Indonesia dengan penandatanganan MoU tanggal 27 Oktober 2020 yang ditandatangani Dirut Garuda Indonesia (Irfan Setiaputra)," ucap Henry.

Ketua Dewan Pembina DPP Granat Komjen (Purn) Togar M Sianipar berharap, setelah pelantikan DPP Granat harus segera konsolidasi menata organisasi hingga menyepakati bersama kapan digelar Munas untuk memilih ketua umum secara definitif. "Seperti kita ketahui, karena Pandemi Covid-19, dewan pendiri, dewan pembina, dewan penasihat, dan dewan pakar DPP Granat berkumpul bersama menunjuk kembali Saudara Henry Yosodiningrat sebagai ketua umum DPP Granat hingga digelarnya munas yang merupakan forum tertinggi dalam organisasi dalam pengambilan kebijakan hingga memilih ketua umum," kata Togar.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Dewan Kehormatan DPP Granat Jilal Mardhani, pendiri dan Dewan Penasihat Hanna Widjaja, Ketua Dewan Kehormatan Mayjen (Purn) Sulaiman AB, dan Ketua Dewan Pakar Komjen (Purn) Ahwil Loetan. Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran, asisten intelijen mewakili Jenderal Dudung, serta undangan dari TNI, Polri, Kejaksaan Agung, dan BNN ikut datang, serta pengurus DPP Granat provinsi hadir secara daring.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image