Letkol Inf Ato Sudiatna Resmi Jabat Dandim Jakarta Pusat

Pertahanan  

JAKARTA -- Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) beberapa posisi di lingkungan Kodam Jaya. Di antaranya Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP), Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) Jaya, dan Kepala Sekretaris Umum Kodam (Kasetumdam) Jaya.

Untung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto, Kolonel Ckm dr Abdul Alim, dan Letkol Inf Abdul Qohar atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini. "Semoga kesabaran, kesetiaan dan ketegaran selalu menyertai ibu dalam mendampingi suami mengemban tugas pada tempat yang baru," ujarnya di Aula Soedirman Makodam Jaya, Jakarta Timur, Kamis (21/7/2022)

Adapun posisi Dandim Jakpus dan Kakesdam Jaya bakal diisi Letkol Inf Ato Sudiatna Kolonel Ckm dr Ichsan Firdaus. Sementara jabatan Kasetumdam Jaya belum dilakukan sertijab. Dengan jabatan barunya maka Ato Sudiatna bakal mendapat kenaikan pangkat Kolonel.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untung menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam Jaya kepada kedua perwira menengah (pamen) tersebut. Di akhir sambutannya, Untung menaruh harapan yang besar kepada pejabat Dandim 0501/JP Berdiri Sendiri dan Kakesdam Jaya yang baru agar dapat membawa pengaruh positif dan memberikan motivasi serta semangat membawa satuan menjadi lebih baik.

Usai pelaksanaan sertijab, baik pejabat lama maupun pejabat baru menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di lingkungan Kodam Jaya. Begitu juga, pejabat baru berbagi harapan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di lingkungan Kodam Jaya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image