Yuk, Hari Ini Naik Bus Transjakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta Gratis

Umum  

JAKARTA -- Kabar gembira bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Pada Rabu (22/6/2022), warga pecinta transportasi publik di Ibu Kota kini bisa mendapatkan layanan gratis naik bus Transjakarta, LRT Jakarta, dan MRT Jakarta. Hanya saja, keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tersebut hanya berlaku satu hari saja.

"Dalam rangka memeriahkan momen Jakarta Hajatan ke-495, pelanggan dapat menikmati layanan Transjakarta dengan tarif gratis pada 22 Juni 2022 mulai pukul 05.00-24.00 WIB. Layanan ini berlaku pada seluruh layanan Transjakarta, kecuali Royaltrans. Terim kasih," demikian informasi kun Twitter @PT_Transjakarta ketika menjawab pertanyaan akun @alavailable dikutip di Jakarta, Rabu.

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI juga mengumumkan, ada kado spesial bagi masyarakat yang menggunakan transportasi publik. Dalam menyemarakkan Jakarta Hajatan, teman Dishub DKI bisa menggunakan LRT, MRT, dan Transjakarta dengan gratis. Tarif ini hanya berlaku pada 22 Juni 20222," demikian informasi yang disampaikan akun Instagram Dishub DKI.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perlu dicatat, layanan gratis tidak tersedia di KRL Commuter Line. Layanan kereta di bawah PT KAI Commuter Indonesia (KCI) tersebut tetap menerapkan tarif yang berlaku selama ini. Sehingga penumpang tetap harus membayar atau saldo terpotong ketika naik KRL.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image